Sukses


Sanksi dari Chelsea Menanti Diego Costa

London - Diego Costa dikabarkan Sky Sports masih mangkir dari sesi latihan pramusim Chelsea. Akibat kelakukannya tersebut, Costa bakal dijatuhi hukuman oleh The Blues. 

Penyerang timnas Spanyol itu memang tak masuk dalam rencana manajer Antonio Conte untuk musim 2017-2018. Chelsea sudah mempersilahkan Costa untuk menemukan klub baru pada bursa transfer musim panas 2017.

Karena sudah tidak dibutuhkan Conte, Costa tak kembali ke London saat Chelsea memulai latihan pramusim. Dia diketahui berada di kampung halamannya, Brasil.

Meski dipersilahkan pergi, Chelsea mempermasalahkan absennya Costa dari latihan pramusim. The Blues makin kesal karena Diego Costa mengkritik Conte dari Brasil dalam wawancaranya dengan Daily Mail.

Menurut laporan Sky Sports, Chelsea akan menjatuhkan sanksi kepada Costa akibat absen pada latihan pramusim. Costa bakal kehilangan gajinya selama dua pekan yakni sebesar 300.000 poundsterling (Rp 5,1 miliar).

Pemain 28 tahun itu diketahui ingin kembali ke Atletico Madrid, klub yang telah membesarkan namanya. Sayang, kepindahan Diego Costa tidak bisa terjadi musim pada panas ini. Atletico tidak boleh terlibat pada bursa transfer hingga Januari 2018 akibat terkena sanksi dari FIFA.

Video Populer

Foto Populer