Sukses


Jose Mourinho Ingin Manchester United Kalah

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, ingin melihat reaksi para pemainnya jika menelan kekalahan. Hal ini diungkapkannya saat menanggapi performa Manchester United dalam dua pertandingan awal Premier League 2017-2018.

"Hal yang saya inginkan agar terjadi adalah tim menelan kekalahan. Jadi, saya dapat melihat bagaimana reaksi para pemain," ujar Jose Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.

"Saat ini, semuanya terjadi seperti kemauan kami. Namun, tentu saja tidak akan selalu seperti itu. Anda akan selalu menemui perjalanan yang sulit dan hadangan besar, dan kami harus siap dengan hal tersebut," manajer asal Portugal itu menambahkan.

Manchester United mengawali Premier League 2017-2018 dengan sangat baik. Mereka menekuk West Ham United dan Swansea City dengan skor masing-masing 4-0. Hasil itu membuat Manchester United kukuh di puncak klasemen sementara.

"Ini (rintangan besar) memang belum terjadi sejauh ini. Namun, di balik target pasti ada tantangan berbeda dan saya ingin melihat para pemain mencoba mengubah hasil," kata Mourinho.

"Mari kita lihat bagaimana kami bereaksi ketika berada dalam kesulitan, atau ketika kami membutuhkan menit-menit akhir untuk memenangi pertandingan," tuturnya.

Manchester United akan menghadapi Leicester City pada pertandingan pekan ketiga Premier League, di Stadion Old Trafford, 26 Agustus 2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer