Sukses


Liverpool Miliki Lini Serang yang Mumpuni

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joe Gomez, memuji performa lini serang timnya yang dihuni Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Dominic Solanke. Menurutnya, kehadiran nama-nama tersebut membuat serangan The Reds bakal ditakuti.

Kehadiran Salah dan Solanke pada bursa transfer musim panas 2017 mampu mendongkrak permainan skuat Si Merah. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Teranyar, The Reds menang 1-0 atas Crystal Palace pada pekan ketiga Premier League, di Stadion Anfield, 19 Agustus 2017. Gol tunggal Liverpool disarangkan Sadio Mane pada menit ke-73. Bagi Mane, itu adalah gol yang kedua dari tiga pertandingan pada musim 2017-2018.

"Mane bersinar dan juga tampil klinis. Bagus memiliki kekuatan menyerang seperti yang kami punya saat ini," ujar Joe Gomez.

"Ada begitu banyak kekuatan pada kedalaman di lini depan, Anda melihat Salah dan Solanke datang. Merupakan hal bagus memiliki dampak dari para penyerang dan mereka mendapatkan hasil tersebut buat kami," lanjutnya.

Pada laga selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Hoffenheim di Stadion Anfield dalam leg kedua playoff Liga Champions, Rabu (23/8/2017).

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer