Sukses


Manchester United Dapat Kabar Positif soal Marcos Rojo

Bola.com, Manchester - Manchester United, diberitakan Daily Mail, Selasa (22/8/2017), mendapat kabar baik soal perkembangan cedera Marcos Rojo. Bek Argentina itu telah bergabung dengan skuat Jose Mourinho dalam sesi latihan.

Jose Mourinho mengikutsertakan Marcos Rojo dalam sesi latihan Manchester United jelang bersua Leicester City pada laga pekan ketiga Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2017).

Marcos Rojo mengalami cedera lutut pada 20 April 2017, dan diprediksi baru akan pulih sepenuhnya akhir tahun ini. Namun, perkembangan terkini membuat sang pemain disinyalir akan kembali lebih cepat dari perkiraan awal.

Kembalinya Marcos Rojo akan membuat lini pertahanan Manchester United semakin membaik. Jose Mourinho pun akan lebih leluasa untuk memilih komposisi pemain yang layak menghuni jantung pertahanan timnya.

Saat ini Manchester United dalam kondisi positif karena meraih kemenangan meyakinkan dalam dua laga Premier League 2017-2018. Romelu Lukaku dan kawan-kawan menghuni peringkat pertama pada klasemen sementara dengan enam poin.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer