Sukses


Bursa Transfer: Suasana Panas Kamar Ganti Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea masih menjadi atensi publik jelang masa akhir bursa transfer pemain musim panas 2017. Ruang ganti pemain Chelsea tergolong semakin panas setelah beberapa isu beredar terkait para penggawa yang kemungkinan terdepak atau informasi tentang calon penghuni baru.

Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Dany Drinkwater (Leicester City) dan Ros Barkley (Everton) merupakan deretan pemain buruan Chelsea. Penampilan Chelsea yang kurang memuaskan pada laga perdana Premier League membuat Sang Manajer, Antonio Conte memutar otak guna menambal kekurangan tim.

Tidak hanya terkait perekrutan pemain, Chelsea diterpa godaan dari beberapa klub Eropa yang akan merekrut beberapa pemain. Willian, Diego Costa dan Gary Cahill adalah deretan pemain yang menjadi incaran kllub papan atas Eropa.

Sumber: Berbagai sumber

 

2 dari 7 halaman

Alex-Oxlade-Chamberlain

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain menjadi sorotan pada bursan transfer, Chelsea menjadi satu di antara tim yang mengajukan penawaran. Chelsea menyodorkan angka sekitar 35 juta pounds untuk mendapatkan jasa pemain kelahiran Porthsmouth tersebut.

3 dari 7 halaman

Danny Drinkwater

Danny Drinkwater menjadi bagian penting dari perjalanan Leicester City kala meraih gelar Premier League 2015-2016. Ia menjadi incaran Chelsea. Danny dianggap cocok menjadi tandem N'Golo Kante. Menurut Express.co.uk, Chelsea mengajukan tawaran sekitar 40 juta pounds untuk servis sang pemain.

4 dari 7 halaman

Ross Barkley

Manajer Chelsea, Antonio Conte menunjukan sikap serius guna mendatangkan Ross Barkley dari Everton pada bursa transfer musim panas ini, Everton tak tinggal diam, dan klub asal Merseyside tersebut memberikan harga sekitar 50 juta pounds untuk klub yang menginginkan sang Barkley.

5 dari 7 halaman

Gary Cahill

Juventus dikabarkan tertarik dengan performa bek tangguh Chelsea, Gary Cahill. Si Nyonya Tua pun saat ini sedang melakukan kontak dengan The Blues untuk membahas kemungkinan kepindahan Cahill.

6 dari 7 halaman

Willian

Gelandan Chelsea, Willian menjadi salah satu alternatif Barcelona jika tidak bisa mendatangkan Coutinho dari Liverpool.

7 dari 7 halaman

Diego Costa

Saat ini Diego Costa dikaitkan dengan klub lamanya Atletico Madrid. Naum belum ada kepastian terkait rumor tersebut. Dua laga Premier League Chelsea tampil tanpa kehadiran Diego Costa, Costa justru memilih berlibur di Brasil.

Video Populer

Foto Populer