Sukses


Sikap Pesimistis Mourinho Terhadap Aksi MU di Sisa Bursa Transfer

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku pesmistis terhadap aksi manajemen Setan Merah pada sisa waktu bursa transfer musim panas 2017. Jose Mourinho harus bersabar sampai momen transfer window II, Januari tahun depan.

Pada bursa transfer tahun ini, Manchester United mendatangkan tiga pemain baru, yakni Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku. Sementara Zlatan Ibrahimovic datang dengan kontrak setahun ke depan.

Padahal Mourinho berharap bisa merekrut satu atau dua pemain lagi di posisi bek dan gelandang menyerang. "Semua orang tahu saya sangat ingin pemain baru keempat, karena memang sudah ada di benak saya. Namun saya bahagia jika gagal mewujudkannya," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Lagipula saya akan menjadi orang pertama yang bilang ke manajemen agar tidak terlalu tertekan dengan permintaan saya ini. Mungkin mereka bisa mewujudkannya musim depan," ujar Mourinho.

Beberapa pihak menyebut, Jose Mourinho sudah mengincar beberapa pemain guna menyempurnakan skuat Manchester United. Nama-nama tersebut di antaranya Danny Rose, dan sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer