Sukses


Juan Mata Nantikan Zlatan Ibrahimovic di Skuat Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Juan Mata, mengaku kehadiran Zlatan Ibrahimovic bisa menambah semangat skuat The Red Devils. Mata berharap Ibrahimovic bisa pulih lebih cepat dari prediksi awal.

Juan Mata menjadi satu di antara pemain Manchester United yang mengungkapkan kegembiraan terkait kembalinya Ibrahimovic. Mata yakin kalau Ibrahimovic merupakan faktor penting terhadap keberhasilan The Red Devils.

“Semua orang sudah tahu kualitas Zlatan Ibrahimovic dan apa yang bisa ia berikan kepada klub ini. Dia adalah pribadi yang hebat di dalam dan luar lapangan. Suporter kami menantikan golnya untuk Manchester United,” ujar Mata seperti dilansir dari Metro.

“Dia bisa menambah semangat skuat kami, hal tersebut terbukti pada musim perdananya untuk Manchester United. Saya harap dia bisa segera bergabung dengan kami dan mencetak banyak gol pada paruh kedua musim 2017-18.”

“Hal yang paling utama adalah dia harus pulih 100 persen terlebih dahulu. Dia akan menjadi faktor penentu bagi kami untuk meraih gelar pada musim ini,” ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

Pada musim 2016-17, Zlatan Ibrahimovic turut mengantarkan Manchester United meraih tiga gelar, yaitu Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Selain itu, Ibrahimovic juga menjadi top scorer klub dengan koleksi 28 gol dari 46 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sebelumya, Jose Mourinho telah mengatakan kalau ia tidak akan menyertakan Ibrahimovic sampai sang pemain benar-benar pulih. Artinya, Ibrahimovic baru bisa kembali bergabung dengan skuat Manchester United pada Januari 2018.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer