Sukses


Jose Mourinho Pertimbangkan Rekrut Riyad Mahrez

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho, dikabarkan Mirror (30/8/2017), sedang mempertimbangkan untuk menggaet Riyad Mahrez ke Manchester United. Namun, usaha tersebut mendapat ganjalan dari manajemen The Red Devils.

Jose Mourinho masih memerlukan winger untuk melengkapi skuat Manchester United. Setelah gagal menggoda Ivan Perisic, Mourinho mengalihkan buruan ke Riyad Mahrez.

Peluang Manchester United menggaet Mahrez terbuka lebar karena pemain tersebut sudah bertekad meninggalkan Leicester City demi bergabung dengan klub yang lebih besar. Mahrez sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Arsenal, namun masih sebatas rumor karena kedua klub tersebut belum melayangkan tawaran resmi.

Beberapa waktu lalu, Mahrez memaksa hijrah ke AS Roma. Tetapi tidak adanya kesepakatan antara Leicester City dan AS Roma membuat proses transfer urung terjadi.

Tenggat transfer yang semakin dekat membuat Jose Mourinho hanya memiliki waktu sedikit untuk membuat keputusan. Tetapi, keinginan Mourinho untuk menggaet pemain asal Aljazair tersebut mendapat sambutan yang kurang bagus dari manajemen klub.

Pihak manajemen meminta Mourinho untuk mengoptimalkan Anthony Martial yang menunjukkan performa positif pada tiga pekan awal Premier League 2017-18. Selain itu, banderol 40 juta poundsterling (Rp 690,15 miliar) yang dimiliki Mahrez dinilai terlalu tinggi oleh manajemen Manchester United.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer