Sukses


Liverpool Segera Umumkan Pembelian Alex Oxlade-Chamberlain

Bola.com, London - Liverpool hampir dipastikan berhasil mengamankan jas Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. Pemain berusia 24 tahun tersebut ditebus dengan banderol 40 juta poundsterling (Rp 687,32 miliar) dari The Gunners.

Akun LFC Round Up yang biasa membagikan informasi mengenai Liverpool, mengunggah foto Oxlade-Chamberlain sedang menunggu untuk menjalani tes medis di tengah-tengah pemusatan latihan timnas Inggris.

Pada foto tersebut, Oxlade-Chamberlain menggunakan setelan lengkap seragam latihan Liverpool. Fakta ini membuat sang pemain hampir dipastikan bergabung dengan Liverpool setelah menolak tawaran dari Chelsea.

Alex Oxlade-Chamberlain lebih memilih bergabung dengan Liverpool karena ingin ditangani Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut berjanji akan memainkan Oxlade-Chamberlain di posisi aslinya, yaitu sebagai gelandang.

Faktor tersebut menjadi alasan utama sang pemain menolak Chelsea. Manajer The Blues, Antonio Conte ingin menempatkan Oxlade-Chamberlain sebagai wing back bergantian dengan Victor Moses.

Oxlade-Chamberlain melakukan pengorbanan untuk bisa bergabung dengan Liverpool. Kabarnya ia menerima tawaran gaji sebesar 120.000 poundsterling (Rp 2,06 miliar) per pekan. Jumlah tersebut lebih kecil dari tawaran Arsenal yang mencapai 180.000 poundsterling (Rp 3,09 miliar) per pekan.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer