Sukses


Ferguson Puji Kinerja Mourinho di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, memuji kinerja Jose Mourinho. Menurut dia, keberhasilan Mourinho mengantarkan Setan Merah menjuarai Liga Europa 2016-2017 akan menjadi awal kesuksesan Juan Mata dan kawan-kawan.

Jose Mourinho bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016. Pada musim pertamanya, manajer asal Portugal tersebut mempersembahkan dua gelar, yakni Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

"Menurut saya, Liga Europa itu membuat perubahan besar setelah mereka (UEFA) membiarkan pemenangnya tampil di ajang Liga Champions. Jose mengerti hal tersebut dan dia telah melatih klub-klub besar. Dia layak memenanginya karena dia adalah manajer kelas dunia," kata Ferguson.

"Ketika Jose sadar dia akan kembali ke Inggris, targetnya memenangi Liga Europa semakin besar. Menurut saya, itu adalah pencapaian yang sangat baik," pria Skotlandia tersebut menambahkan.

Jose Mourinho memulai musim 2017-2018 dengan baik di ajang Premier League. Ia mengantarkan The Red Devils meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun dengan catatan tidak kebobolan.

Hasil tersebut membuat Manchester United memuncaki klasemen sementara dengan poin sembilan dari tiga laga. Pada pertandingan berikutnya, Manchester United bakal bertandang ke markas Stoke City, 9 September mendatang. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer