Sukses


Liverpool Pinjamkan Divock Origi ke Wolfsburg

Bola.com, Liverpool - Liverpool resmi melepas Divock Origi ke VfL Wolfsburg. Pemain 22 tahun tersebut bakal memperkuat Wolfsburg hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Keputusan manajemen The Reds meminjamkan Origi ke Die Wolfe tak lepas dari padatnya pemain di lini depan. Selain Origi, Liverpool saat ini memiliki empat penyerang murni, yakni Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Danny Ings, dan Dominic Solanke.

"Liverpool dapat memastikan jika Divock Origi telah menyelesaikan transfer dengan status pinjaman selama satu musim ke Wolfsburg," bunyi pernyataan resmi The Reds di situs klub.

"Penyerang timnas Belgia itu akan menghabiskan musim 2017-2018 bersama klub Bundesliga setelah kesepakatan tercapai antara kedua klub pada batas akhir bursa transfer."

Divock Origi mulai membela Liverpool pada 29 Juli 2014, setelah ditebus dari Lille. Setelah sempat dipinjamkan ke Lille pada musim 2014-2015, Origi baru mendapatkan kesempatan membela The Reds semusim berselang.

Bersama Liverpool, penampilan Divock Origi cukup membanggakan. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, dia berhasil mendulang 23 gol dari 86 pertandingan bersama skuat Si Merah di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer