Sukses


Situasi Diego Costa di Chelsea Jadi Bahan Guyonan Courtois

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menjadikan situasi Diego Costa di timnya sebagai bahan guyonan. Costa akhirnya tetap bertahan di Stamford Bridge hingga bursa transfer musim panas 2017 ditutup.

Masa depan Diego Costa di Chelsea menjadi tidak menentu setelah sang pemain berseteru dengan manajer Antonio Conte. Conte mengaku tidak membutuhkan jasa pemain asal Spanyol tersebut.

Situasi itu membuat Costa ingin meninggalkan Chelsea. Pemain 28 tahun tersebut dikabarkan ingin kembali ke Atletico Madrid.

Akan tetapi, larangan membeli pemain yang menimpa Atletico membuat Diego Costa gagal pindah. Alhasil, pemain berdarah Brasil tersebut harus bertahan di Chelsea setidaknya hingga Januari 2018.

Kondisi Costa ternyata mendapat perhatian dari Courtois. Kiper asal Belgia tersebut menggunakan kalimat 'se queda' yang berarti 'dia bertahan'. Kalimat itu populer setelah Gerard Pique menggunakannya pada saga transfer Neymar.

Courtois mengunggah foto memegang trofi Premier League 2016-2017 melalui akun Twitter-nya. Kiper 25 tahun tersebut menuliskan kalimat 'se queda' pada unggahan tersebut.

Meski sempat mengalami perselisihan, Antonio Conte tetap memasukkan nama Costa ke dalam daftar pemain Chelsea yang akan tampil pada ajang Premier League 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer