Sukses


Bernardo Silva Butuh Waktu Adaptasi di Manchester City

Bola.com, Monako - Bek tengah AS Monaco, Jemerson, menilai Bernardo Silva membutuhkan waktu untuk menunjukkan permainan terbaik di Manchester City. Namun, Jemerson yakin mantan rekannya itu bisa mengangkat performa The Citizens.

Bernardo Silva tampil impresif dengan gelontoran 11 gol dan 12 assist dari 58 laga di AS Monaco musim 2016-2017. Performa menawan membuat Manchester City tidak ragu mengucurkan 50 juta euro (Rp 861,08 miliar) untuk memboyong sang pemain ke Etihad.

Akan tetapi, Bernardo Silva menuai sorotan karena tidak kunjung tampil baik. Sosok 23 tahun itu belum menorehkan gol maupun assist dari tiga pertandingan awal Premier League musim ini.

Publik menuntut Bernardo Silva untuk segera berkontribusi di skuat Pep Guardiola. Namun, Jemerson mengimbau kepada seluruh suporter Manchester City agar sabar menanti aksi terbaik pemain asal Portugal itu.

"Bernardo Silva memiliki teknik olah bola yang sangat bagus. Dia juga memiliki kualitas yang baik soal menendang dan menggiring bola. Namun, dia butuh waktu lebih lama untuk beradaptasi," kata Jemerson.

"Akan tetapi, saya yakin Bernardo Silva akan tampil sangat baik dan meraih kesuksesan di Manchester City. Dia memiliki kualitas yang sangat bagus dan akan dilatih oleh Pep Guardiola, yakni orang yang sangat menyukai gaya permainannya," ujar Jemerson.

Selain Bernardo Silva, Manchester City memboyong enam pemain lain sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Sebut saja, antara lain Benjamin Mendy, Kyle Walker, Ederson, Danilo, Douglaz Luiz, dan Olarenwaju Kayode.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer