Sukses


Ronaldinho: Coutinho Akan Tetap Tampil Oke Bersama Liverpool

Bola.com, Liverpool - Legenda timnas Brasil, Ronaldinho, turut mengomentari mengenai situasi Philippe Coutinho di Liverpool. Ronaldinho percaya Coutinho akan tetap memperlihatkan performa terbaiknya bersama The Reds.

Pemain 25 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan Barcelona. Coutinho bakal diplot untuk menggantikan peran Neymar yang dilepas ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini. 

Akan tetapi, rencana El Barca memboyong Coutinho ke Camp Nou tak terealisasi. Sebab, manajemen Liverpool menolak mentah-mentah tiga kali tawaran yang diajukan Barcelona untuk menggaet Philippe Coutinho. 

Gagal berseragam El Barca membuat si pemain geram. Coutinho dikabarkan menolak memperkuat Liverpool dalam lima laga perdana pada musim ini.  

Kubu The Reds menyebut mantan pemain Inter Milan itu tak bisa tampil karena mengalami cedera punggung. Namun, dia justru mampu memperkuat timnas Brasil pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL kontra Ekuador (skor 2-0) dan Kolombia (skor 1-1).

Kondisi tersebut membuat suporter Liverpool cemas. Philippe Coutinho dikhawatirkan tidak akan memperlihatkan performa terbaiknya saat kembali ke Liverpool.  

"Musim ini mereka akan melihat dia memberikan segalanya untuk Liverpool, Coutinho adalah pemain seperti itu. Bukan hanya itu, tidak ada pemain yang akan menolak bermain saat Piala Dunia bakal berlangsung pada akhir musim," ujar Ronaldinho.

"Suporter Liverpool tidak perlu khawatir, saya tidak percaya ada cerita mengenai dia yang menolak bermain untuk klub. Saya tahu dia bukan pemain yang memilih jalan seperti itu," paparnya.

Philippe Coutinho berpeluang menjalani debut  bersama Liverpool pada musim ini saat bersua Manchester City, pada pekan keempat Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (9/9/2017). 

Sumber: Mirror 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer