Sukses


Guardiola Ungkap Rencana Barter Sterling dengan Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan jika Arsenal siap melepas Alexis Sanchez ke timnya asalkan dibarter dengan Raheem Sterling. Namun, Guardiola menolak rencana tersebut.

"Ketika kami mulai berbicara dengan Arsenal pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas, karena sebelumnya tidak memungkinkan, mereka ingin melakukan barter dengan Raheem Sterling," ujar Guardiola.

"Mereka berbicara dengan saya dan saya berkata, 'tidak ada peluang, tidak ada kesempatan, tidak ada satu persen pun kesempatan untuk melakukan barter antara Alexis Sanchez dengan Raz (Sterling)," lanjutnya.

The Citizens memang gencar memburu tanda tangan penyerang timnas Cile tersebut pada musim panas tahun ini. Dana 60 juta poundsterling (Rp 1,02 triliun) telah ditawarkan manajemen City kepada Arsenal untuk mendapatkan Sanchez.

Akan tetapi, upaya Manchester City tersebut tak membuahkan hasil. The Gunners memilih untuk tetap mempertahankan Alexis Sanchez, meskipun kontrak si pemain berakhir pada 30 Juni 2018.

"Satu-satunya kesepakatan yang mungkin terjadi adalah dengan uang tunai. Kami coba mengajukan penawaran, Arsenal menerima namun pada akhirnya mereka tidak bisa mendatangkan pemain yang mereka inginkan (Thomas Lemar). Alexis Sanchez akhirnya bertahan di Arsenal," papar Guardiola.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer