Sukses


Sikap Kontroversial Jose Mourinho usai Laga Kontra Stoke City

Bola.com, Stoke - Mark Hughes berkomentar pedas terkait sikap Jose Mourinho yang menolak berjabat tangan setelah Stoke City sukses menahan Manchester United dengan skor 2-2, pada laga pekan keempat Premier League, di Stadion Bet365, Stoke, Sabtu (9/9/2017).

Hasil seri kontra Stoke City membuat Manchester United gagal meraih kemenangan pada ajang Premier League musim 2017-2018. Sebelumnya, The Red Devils selalu menyapu bersih kemenangan.

Pertandingan tersebut diwarnai insiden antara Mourinho dengan Hughes. Semua bermula ketika Hughes mendorong Mourinho dari area teknik Stoke City.

Situasi tersebut membuat Mourinho merasa kesal dengan Hughes. Alhasil, manajer asal Portugal itu menolak ajakan untuk berjabat tangan setelah laga usai.

Sikap Mourinho itu menuai kritikan dari Hughes. Manajer asal Wales tersebut merasa Mourinho bereaksi buruk asal hasil yang tidak diinginkannya.

"Saya mendorongnya karena Mourinho memasuki area teknik saya. Mungkin, itu merupakan alasannya menolak berjabat tangan. Bisa jadi dia merasa tidak terima dengan hasil seri itu karena berniat mengalahkan Stoke," tutur Hughes kepada Sky Sports.

"Sikap itu tidak baik. Terkadang, manajer dari klub besar tidak dapat menerima hasil buruk dengan baik. Hal itu karena tidak terbiasa mendapatkan hasil yang negatif hingga menyebabkan mereka bersikap tidak baik," lanjutnya.

Sebelumnya, Mourinho telah menolak untuk berkomentar mengenai insiden tersebut. Manajer berusia 54 tahun itu merasa dirinya tidak salah pada kejadian itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer