Sukses


Kemenangan atas Bournemouth Tanda Arsenal Bangkit

Jakarta - Bek Arsenal, Hector Bellerin menyebut kemenangan The Gunners atas Bournemouth memberi sinyal kebangkitan timnya. Arsenal meraih hasil maksimal setelah unggul 3-0, di Emirates Stadium, Sabtu (9/10/2017).

Sebelumnya, Arsenal menderita dua kekalahan beruntun di Liga Inggris. Dari dua kekalahan itu, kekalahan 0-4 dari Liverpool pada pekan ketiga jadi yang paling menyakitkan.

"Kami keluar dari periode sulit setelah dua kekalahan di Liga Inggris dan itu adalah waktu yang sulit, semua tahu itu. Pertandingan ini adalah bagaimana kami bangkit dan semua tampil dalam level terbaik mereka," ujar Bellerin seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Aliran gol Arsenal ke gawang Bournemouth dibuka oleh Danny Welbeck pada menit ke-6 memanfaatkan umpan silang Sead Kolasinac. Pada menit ke-27, giliran Lacazette yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada babak kedua, Welbeck kembali mencetak gol setelah menerima umpan mendatar Aaron Ramsey. Arsenal pun menang 3-0 dan berhak naik ke peringkat ke-9 klasemen sementara dengan 6 poin.

"Kami senang, gawang kami tak kebobolan karena di peratndingan sebelumnya kami kemasukan terlalu banyak. Jadi, bisa solid di lini belakang itu penting bagi Arsenal," kata Bellerin.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer