Sukses


Klasemen Premier League: MU di Puncak, Burnley Salip Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool berada di posisi ke-8 klasemen sementara Premier League 2017-2018. Usai laga Minggu (10/9/2017), Liverpool digeser Burnley, yang mengalahkan Crystal Palace.

Saat ini Liverpool mengoleksi 7 angka, sama dengan raihan Burnley. Armada Jurgen Klopp hanya kalah selisih gol. Kekalahan dari Manchester City dengan skor 0-5 membuat selisih gol The Reds menjadi nol, berbeda dengan Burnley (+1).

Bagi Burnley, performa di awal musim cukup mengejutkan. Mereka mampu menua dua kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. Manajer Burnley, Sean Dyche mengakui anak asuhnya terlecut motivasi agar bisa mengejar mimpi berada di Eropa musim depan.

Tak hanya itu, kemenangan atas Crystal Palace melalui gol tunggal Chris Wood (3'), memberi sinyal ancaman bagi setiap lawan Burnley. "Kami berada di jalur yang tepat, perjuangan para pemainku sungguh luar biasa, dan mereka layak mendapatkan semuanya. Saya pikir fans juga sangat membantu," tegas Dyche.

Posisi Liverpool kontras dengan beberapa tim raksasa yang berada di papan atas. Manchester United berada di posisi teratas dengan 10 poin. Setan Merah menang selisih gol dari Manchester City. Sementara sang juara bertahan, Chelsea berada di posisi ke-3 dan Tottenham Hotspur (5).

Berikut ini klasemen sementara Premier League 2017-2018 sampai Senin (11/9/2017):

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Premier League

Klasemen sementara Premier League 2017-2018:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer