Sukses


Kepercayaan Diri Victor Lindelof Meningkat di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek anyar Manchester United, Victor Lindelof, mengaku semakin percaya diri setelah menjalani debut sebagai starter saat menghadapi Basel, pada matchday pertama Grup A Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (12/9/2017).

"Menurut saya, itu adalah debut yang bagus. Untuk memainkan laga pertama di Old Trafford adalah sesuatu yang sangat saya inginkan. Saya bermain dan melakukan apa yang ditugaskan di dalam lapangan," kata Victor Lindelof.

"Sekarang, saya akan meninggalkan laga itu dan menyaksikan kembali ulangannya untuk melihat hal-hal apa yang bisa saya perbaiki. Saya merasa sangat percaya diri sekarang dan tahu saya dapat melakukannya," ia menambahkan.

Victor Lindelof menjadi satu di antara pemain anyar Manchester United pada musim 2017-18. Pemain asal Swedia tersebut didatangkan dari Benfica dengan banderol 31 juta poundsterling (Rp 533,72 miliar).

Setelah sempat menjadi starter pada laga Piala Super Eropa menghadapi Real Madrid, Lindelof belum lagi tampil untuk Manchester United. Jose Mourinho menganggap kalau bek berusia 23 tahun tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Premier League.

Jose Mourinho membandingkan situasi Lindelof dengan Henrikh Mkhitaryan. Pada musim 2016-17, Mkhitaryan harus menunggu cukup lama sebelum mendapat kepercayaan dari Mourinho untuk tampil di Premier League bersama Manchester United.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer