Sukses


Bernardo Silva Gembira Bisa Bermain bersama Kevin De Bruyne

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Bernardo Silva, mengaku gembira bisa bermain bersama Kevin De Bruyne yang dianggapnya sebagai pemain yang cerdas. Bernardo Silva yakin dirinya akan semakin berkembang jika bisa terus bermain bersama pemain berkualitas yang dimiliki Manchester City.

“Kevin De Bruyne bisa membuakt keputusan yang sangat bagus ketika bertanding. Dia sangat pintar jadi bisa bermain di segala posisi,” ujar Bernardo Silva seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Kevin bisa bermain di sisi kanan, kiri, tengah, gelandang serang dan gelandang bertahan. Dia bisa memainkan semua peran itu dengan baik. Saya bahagia bisa bermain dengan pemain sepertinya.”

“Saya merasa semakin baik ketika bermain bersama pemain-pemain hebat yang dimiliki Manchester City,” ujar pemain asal Portugal tersebut.

Bernardo Silva merupakan rekrutan pertama Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong dari AS Monaco dengan banderol sekitar 43,5 juta poundsterling (Rp 771,76 miliar).

Manajemen Manchester City berharap Bernardo Silva dapat menjadi suksesor David Silva yang sudah menembus usia 30 tahun. Kontrak David Silva bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2019. Setelah itu, sang pemain berencana kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Las Palmas, yang merupakan klub dari kota kelahiran David Silva.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer