Sukses


Manchester United Tidak Menang Mudah atas Everton

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, menganggap tidak mudah meraih kemenangan 4-0 atas Everton di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Minggu (17/9/2017).

"Petandingan melawan Everton sangat berat dan tidak mudah, kami tidak berpikir dapat meraih kemenangan dengan skor 4-0. Namun, mereka memberikan kami ruang di lini belakang," ujar Mkhitaryan kepada Sky Sports.

"Kami ingin meraih kemenangan dan tidak berpikir untuk meraih hasil seri. Kami tahu Everton datang dengan tekanan tinggi sehingga yakin dapat menemukan celah. Kami sabar menunggu peluang."

"Gol pertama terasa spesial. Gol itu memberikan kami rasa percaya diri dan tenang. Tidak penting skor 1-0, 3-0, 4-0, atau 2-1 asalkan meraih kemenangan," kata Mkhitaryan.

Mkhitaryan menyumbangkan satu gol pada laga menghadapi Everton. Gol tersebut dia ciptakan setelah memanfaatkan umpan Romelu Lukaku pada menit ke-84.

Gol menghadapi Everton merupakan yang pertama bagi Mkhitaryan untuk Manchester United sepanjang musim 2017-2018. Sebelumnya, pemain Armenia itu hanya menyumbangkan lima assist dari enam pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer