Sukses


Eks Liverpool Heran dengan Respons Antonio Conte

Bola.com, London - Eks pemain dan manajer Liverpool, Graeme Souness, mengaku heran dengan Antonio Conte dalam menyikapi kartu merah David Luiz ketika Chelsea bermain 0-0 melawan Arsenal, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017).

Pada menit ke-87, wasit Michael Oliver memberi kartu merah kepada David Luiz karena melakukan tekel keras kepada Sead Kolasinac. Namun, pernyataan Antonio Conte mengisyaratkan tidak sejutu dengan langkah yang diambil sang wasit.

"Saya sulit mengerti apa yang Conte pikirkan mengenai situasi itu. Conte seakan tidak setuju dengan keputusan wasit. Itu tindakan ceroboh. Tekel itu bisa mencederai kaki dan layak mendapat kartu merah," kata Souness.

Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengutarakan pendapat yang senada dengan Graeme Souness. Henry menganggap David Luiz sudah bersikap tidak sportif.

"Luiz kesal dengan Alexis Sanchez. Dia lupa cara bermain sepak bola dan melampiaskan rasa frustrasinya kepada Kolasinac. Tidak diragukan lagi, tekel itu memang layak mendapat kartu merah," ujar Henry.

Jika tidak mengajukan banding, Chelsea dipastikan akan kehilangan David Luiz untuk tiga pertandingan. Pada pekan depan, Chelsea akan bertandang ke markas Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (23/9/2017).

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer