Sukses


Mkhitaryan: Manchester United Kesulitan Tanpa Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, merasa kesulitan bermain tanpa Paul Pogba. Bagi Mkhitaryan, Pogba merupakan salah satu pemain terbaik di The Red Devils.

Pogba menderita cedera hamstring saat Manchester United menang 3-0 atas FC Basel pada matchday perdana Grup A Liga Champoins di Old Trafford, Selasa (12/9/2017). Akibat cedera tersebut, gelandang asal Prancis itu harus absen pada beberapa laga.

Salah satunya adalah ketika Manchester United menang 4-0 atas Everton pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (17/9/2017). Meski menang telak, skuat asuhan Jose Mourinho itu hanya unggul 1-0 hingga menit-menit akhir pertandingan.

"Meski menang 4-0 atas Everton, absennya Pogba berat untuk kami. Hal itu karena dia merupakan pemain top untuk kami," ujar Mkhitaryan kepada SFR Sport.

"Tanpa Pogba, kami akan mengalami kesulitan. Namun, manajer tahu cara membangkitkan semangat untuk situasi itu dan kami akan membantunya saat kembali dari cedera," tambahnya.

Pogba diprediksi akan absen membela Manchester United selama tiga pekan. Sebagai pengganti gelandang 24 tahun itu, Jose Mourinho masih memiliki Marouane Fellaini, Ander Herrera, dan Michael Carrick.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer