Sukses


Gary Neville Sebut Pemain Terpenting di Skuat Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menilai jika David De Gea merupakan pemain paling penting di skuat The Red Devils pada saat ini. Menurutnya, De Gea mampu menutupi kelemahan klub di sektor pertahanan.

“Jika anda melihat permainan Manchester United selama seksama, mereka sering membuat kesalahan di lini pertahanan. Hal tersebut terlihat pada laga melawan Stoke dan Everton. Namun, kelemahan tersebut dapat tertutupi karena kehadiran David De Gea. Dia adalah kiper kelas dunia dan pemain terpenting di skuat Manchester United,” ujar Neville.

Pada laga melawan Everton yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Manchester United, David De Gea mencatatkan pencapaian spektakuler, yaitu mencetak clean sheet ke-100 selama berseragam The Red Devils.

Hingga pekan kelima Premier League, Manchester United baru kebobolan dua gol berkat aksi menawan yang ditunjukkan De Gea.

Selain De Gea, Neville juga menyoroti persaingan Anthony Martial. Menurut Neville, persaingan tersebut bisa mendatangkan hal yang positif bagi Manchester United.

“Ada persaingan menarik antara Rashford dan Martial di posisi winger kiri. Suporter pun terbagi karena mendukung masing-masing pemain. Satu hal yang menyita perhatian adalah bagaimana mereka bisa mencetak gol setelah menggantikan satu sama lain,” ucap Neville.

Gary Neville memiliki keyakinan kalau Manchester United dapat mengubah nasibnya pada musim 2017-18. Permainan The Red Devils di bawah kendali Jose Mourinho terus mengalami penanjakan performa.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer