Sukses


Jose Mourinho Rumahkan 4 Pemain Inti Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho memastikan empat pemainnya bakal absen pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris melawan Burton Albion di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (20/9/2017).

"Saya memberikan dua hari libur kepada empat pemain, yakni David de Gea, Nemanja Matic, Eric Bailly, dan Antonio Valencia. Selain mereka, para pemain siap tampil," kata Mourinho.

"Kami tidak memiliki 30 pemain di skuat. Kami memaksimalkan skuat yang ada. Apalagi, Paul Pogba dan Axel Tuanzebe mengalami cedera. Jadi, saya membutuhkan beberapa pemain yang tampil pekan lalu untuk kembali bermain dan beberapa lagi duduk di bangku cadangan," lanjut Mourinho.

Mourinho tetap menganggap serius pertandingan Piala Liga Inggris. Manchester United merupakan juara bertahan turnamen itu.

"Ini sepak bola. Kami menganggap kejuaraan ini secara serius. Kami butuh tim terbaik. Saya tahu kualitas turnamen ini. Kami akan kalah jika tidak serius," ujar Mourinho.

Mourinho harus cerdik meracik skuat saat menjamu Burton Albion. Sebab, Manchester United sudah dinanti Southampton pada laga Premier League di St Mary's, Sabtu (23/9/2017).

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer