Sukses


Liverpool Incar Bek RB Leipzig

Bola.com, Liverpool - Liverpool, dikabarkan Mirror (21/9/2017), menginginkan jasa bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, untuk menjadi solusi di lini pertahanan The Reds.

Lini pertahanan Liverpool dinilai sebagai titk terlemah klub tersebut pada saat ini. Sejauh ini, The Reds sudah kebobolan sembilan gol dari lima laga Premier League yang sudah dilewati.

Sebelumnya, Jurgen Klopp ngotot untuk mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton. Namun, tidak terjadi kesepakatan harga antara kedua klub. Klopp pun harus memaksimalkan pemain yang ia miliki.

Kondisi tersebut membuat Klopp mencari alternatif lain untuk meningkatkan kesolidan di lini pertahanan Liverpool. Satu pemain yang diincar adalah Dayot Upamecano yang bermain untuk RB Leipzig.

Upamecano adalah bek asal Prancis yang masih berusia 18 tahun. Walaupun masih belia, Upamecano menunjukkan performa yang solid di skuat utama RB Leipzig.

Upamecano baru bergabung dengan RB Leipzig pada musim dingin 2017. Sebelumnya ia bermain untuk klub Swiss, Red Bull Salzburg. Pada musim ini, Upamecano sudah mencatatkan debutnya di Liga Champions.

Liverpool berpeluang mendapatkan Upamecano setelah mereka sukses berbisnis dengan klub tersebut dalam transfer Naby Keita. Jika bisa memanfaatkan hubungan tersebut, Liverpool bisa mendatangkan Upamecano bersama Keita pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer