Sukses


VIDEO: Tanggapan Kiper Manchester City atas Permintaan Maaf Sadio Mane

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Ederson Moraes, mengatakan telah memaafkan Sadio Mane setelah keduanya terlibat insiden. Ederson mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karier striker Liverpool tersebut.

Ederson dan Mane terlibat insiden saat Manchester City menang 5-0 atas Liverpool pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (9/9/2017). Saat itu, kaki Mane menghantam kepala Ederson.

Alhasil, Ederson sempat terkapar di lapangan dan mendapatkan perawatan dari tim medis Manchester City. Kiper berkebangsaan Brasil tersebut tak sanggup melanjutkan pertandingan.

Claudio Bravo menggantikan posisi Ederson. Tidak lama setelah itu, Mane mengirimkan permintaan maaf kepada Ederso melalui akun Instagram pribadinya. Permintaan maaf Mane itu mendapat tanggapan positif dari kiper 24 tahun tersebut.

"Mane telah mengirimkan pesan permintaan maaf kepada saya. Saya mengatakan kepadanya untuk tenang karena hal semacam itu dapat terjadi di atas lapangan. Insiden seperti itu dapat terjadi kapan pun. Saya meminta Mane tidak terlalu khawatir dan mendoakan yang terbaik untuknya," kata Ederson.

Beruntung bagi Ederson, cederanya tidak terlalu parah. Sang kiper telah kembali beraksi empat hari berselang saat Manchester City melumat Feyenoord 4-0 pada ajang Liga Champions 2017-2018, di Stadion De Kuip.

Video Populer

Foto Populer