Sukses


Ashley Young Optimistis Manchester United Sapu Gelar

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Ashley Young, menyatakan kalau timnya mengincar semua gelar dari kompetisi yang mereka ikuti.

Manchester United mencatatakan penampilan yang positif pada awal musim 2017-18. The Red Devils berada di papan atas Premier League dan meraih hasil bagus di Liga Champions.

Catatan positif yang mereka raih membuat Ashley Young optimistis kalau Manchester United bisa menyapu bersih gelar pada musim 2017-18.

"Kami mendapat banyak dukungan untuk memengani seluruh kompetisi yang diikuti. Jadi kami tidak menetapkan prioritas," ujar Ashley Young seperti dilansir dari FourFourTwo.

"Kami akan berjuang sepenuhnya, tidak peduli di kompetisi Eropa ataupun domestik."

"Kami senang setelah mencapai hasil yang positif pada musim kemarin. Akan lebih indah jika kami bisa melengkapinya dengan gelar Premier League pada musim ini. Kami bermain untuk menang," ungkap Young.

Setelah memenangi laga melawan CSKA Moscow di Liga Champions, Manchester United akan kembali bertanding di Premier League pada akhir pekan ini. The Red Devils akan menjamu Crystal Palace.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer