Sukses


VIDEO: Siapakah di Antara Morata, Aguero atau Lukaku yang Paling Berguna bagi Timnya?

Bola.com, Jakarta

Pekan ke-6 Premier League 2017-2018 menampilkan persaingan antara tiga tim, yakni Manchester City, Manchester United dan Chelsea. Hal tersebut berkorelasi dengan tiga penyerang klub-klub tersebut, yakni Alvaro Morata, Romelu Lukaku dan Sergio Aguero.

Alvaro Morata menjadi bagian penting Chelsea kala menekuk Stoke City dengan skor 4-0. Sementara itu, Romelu Lukaku menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Southampton. Satu gol Sergio Aguero menjadi pelengkap raihan maksimal Manchester City kala membekap Crystal Palace dengan hasil akhir 5-0.

Sumbangsih Morata, Aguero dan Lukaku sekaligus menggambarkan persaingan ketat tim-tim mereka di level klasemen. Saat ini Manchester City berada di puncak dengan koleksi 16 poin, sama dengan Manchester United namun unggul selisih gol. Chelsea menguntit duo Manchester tersebut dengan selisih tiga angka.

Sementara itu, Romelu Lukaku tampil impresif bersama Manchester United pada awal musim 2017-2018. Penyerang asal Belgia itu mampu menyumbangkan delapan gol dan satu assist di semua ajang. Pada ajang Premier League, Romelu Lukaku juga tengah bersaing dengan Alvaro Morata dan Sergio Aguero pada daftar pencetak gol terbanyak. Saat ini, ketiga pemain tersebut sama-sama mengoleksi enam gol.

Siapakah di antara Morata, Aguero, dan Lukaku yang paling berguna bagi timnya?

Video Populer

Foto Populer