Sukses


Jonjo Shelvey Ungkap Alasan Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Newcastle - Gelandang Newcastle United, Jonjo Shelvey, mengungkapkan alasannya pergi dari Liverpool pada musim panas 2013. Minim kesempatan bermain menjadi penyebab utama Shelvey hengkang dari The Reds. 

Pemain 25 tahun tersebut berseragam Liverpool dari 2010 sampai 2013. Selama hampir tiga musim memperkuat Liverpool, Jonjo Shelvey hanya tampil dalam 69 pertandingan dengan mencetak tujuh gol dan empat assist. 

Lebih banyak menghangatkan bangku cadangan membuat pemain berkepala plontos tersebut tak betah. Dia akhirnya memutuskan angkat kaki dari Stadion Anfield dan bergabung dengan Swansea City pada 3 Juli 2013.

"Liverpool adalah klub bersejarah yang bagus. Saya pernah diasuh beberapa manajer sewaktu berada di sana. Tidak mudah untuk langsung bermain akan tetapi saya merasa telah melakukan hal terbaik di sana," ujar Shelvey.

"Saya memiliki pilihan apakah pergi atau bertahan. Saya berada pada usia di mana ingin bermain lebih banyak. Akhirnya, saya pindah ke Swansea dari Liverpool," katanya.

"Jika dipikir-pikir ini adalah keputusan besar untuk pindah dari Liverpool. Akan tetapi saya merasa itu adalah keputusan yang tepat pada saat itu. Saya merasa seperti terbayarkan karena mendapat menit bermain lebih banyak," tutup mantan pemain Blackpool tersebut.

Jonjo Shelvey berkesempatan menghadapi mantan rekan satu timnya di Liverpool pada pekan ketujuh Premier League di St James' Park, Minggu (01/10/2017).

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer