Sukses


Ian Rush: Liverpool Wajib Benahi Lini Belakang

Liverpool - Legenda Liverpool, Ian Rush, meminta The Reds untuk segera memperbaiki lini belakang. Bagi Rush, pertahanan merupakan titik kelemahan The Reds pada musim ini. 

 

Liverpool sudah kebobolan 11 gol dari enam pertandingan di Premier League 2017-2018. Skuat Si Merah baru menorehkan dua clean sheet melawan Crystal Palace dan Arsenal.

"Bicara pola serangan, Liverpool tidak punya masalah. Mengandalkan mereka, kami bisa mengalahkan siapa saja. Kenyataannya, Liverpool tidak bakal memaksimalkan setiap kesempatan," ungkap Rush, dilansir Sky Sports.

"Di sinilah pentingnya pertahanan. Mereka harus menghentikan kebocoran di lini belakang. Jika mampu melakukannya, saya rasa Liverpool tidak akan kerepotan seperti sekarang," lanjut sosok asal Wales itu.

Dengan kebobolan 11 kali, Liverpool memiliki rapor pertahanan seperti Bournemouth yang bertengger di posisi 19 klasemen. Hanya Leicester City (12), West Ham United (13), dan Crystal Palace (13) yang punya catatan lebih buruk.

Liverpool akan coba memperbaiki kelemahan pada laga berikut melawan Newcastle United, Minggu (1/10/2017). Secara tradisi, pertandingan ini kerap menghadirkan banyak gol. Tercipta 22 gol pada enam duel yang melibatkan kedua tim.

Video Populer

Foto Populer