Sukses


Alvaro Morata Bikin Fans Melupakan Diego Costa

Jakarta Mantan pemain Chelsea, Shaun Wright-Philips menilai, The Blues beruntung memiliki Alvaro Morata dan membuat orang lupa dengan kehadiran Diego Costa.

Chelsea harus memecahkan rekor transfer termahal di klub untuk memiliki Morata. The Blues membeli pria Spanyol itu 67 juta pound dari Real Madrid. Morata direkrut untuk menggantikan Diego Costa.

Di awal kariernya di Stamford Bridge, Morata sangat sukses. Eks pemain Juventus itu sudah melesakkan tujuh gol dari berbagai ajang yang diikuti Chelsea hingga akhir September.

Performa apik Morata membuat SWP yakin fans Chelsea akan segera melupakan Costa yang dibuang ke Atletico Madrid karena kerap berulah.

"Morata cepat dan dia berusaha masuk ke dalam kotak penalti saat bola diarahkan ke sana. Saya menikmati menyaksikan Morata. Dia meyakinkan penggemar Chelsea bahwa mereka tidak perlu khawatir dengan kepergian Costa," ujar SWP seperti dilansir Sportsmole.

Sayangnya Morata harus cuti selama enam pekan akibat mengalami cedera hamstring. Dia menderita cedera tersebut akhir pekan lalu ketika Chelsea kalah dari Manchester City.

 

Video Populer

Foto Populer