Sukses


Hummels Yakin Klopp Akan Keluarkan Liverpool dari Masalah

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, meyakini Jurgen Klopp akan mengeluarkan Liverpool dari masalah dan kembali ke jalur kemenangan pada musim pada 2017-2018.

Saat ini, Liverpool hanya menang sekali dari tujuh pertandingan terakhir di berbagai ajang. Jurgen Klopp pun dijadikan kambing hitam terkait situasi negatif yang dialami skuatnya.

Berbagai kalangan tanpa ragu mengkritik kebijakan Jurgen Klopp di Liverpool. Namun, Mats Hummels bersikap sebaliknya dan tetap optimistis kepada manajer asal Jerman tersebut.

"Saya terus mengikuti perkembangan Klopp. Itu dikarenakan saya sempat dilatih Klopp ketika masih di Borussia Dortmund selama tujuh tahun. Saya sangat senang ketika Klopp memiliki awalan yang bagus tahun ini," kata Hummels.

"Akan tetapi, saat ini situsinya menjadi sedikit sulit bagi Klopp dan Liverpool. Namun, dia dan timnya akan keluar dari situasi tersebut. Situasi itu memang tidak terlalu buruk, tetapi tidak sebagus yang mereka inginkan," ujar Hummels.

Meski mengalami periode negatif, Jurgen Klopp diberitakan masuk dalam bursa pelatih Bayern Munchen saat ini. Selain Klopp, manajemen Die Roten juga mengincar eks juru taktik Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, dan Julian Nagelsmann (Hoffenheim).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer