Sukses


Manchester City Pertimbangkan Kontrak Baru untuk Fabian Delph

Bola.com, Manchester - Fabian Delph, dikabarkan The Sun (6/10/2017), akan mendapat kontrak baru dari Manchester City. Hal tersebut dikarenakan performa positif yang ditampilkan sang pemain.

Saat ini, kontrak Delph bersama Manchester City masih tersisa hingga Juni 2020. Delph sempat masuk dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas 2017. Namun ia menolak tawaran untuk hengkang ke Stoke City.

“Fabian Delph masih memiliki kontrak hingga dua musim berikutnya. Manajemen sedang mempertimbangkan untuk memberinya kontrak baru. Dia harus tetap menunjukkan performa positif dan terhindar dari cedera. Pep Guardiola sangat menyukainya dan dia menolak untuk pindah pada musim panas lalu,” ujar sumber internal Manchester City.

“Fabian Delph ingin berada di level tertinggi dalam kariernya dan meraih penghargaan untuk prestasi tersebut. Dia merasa bisa merealisasikannya bersama Manchester City.”

“Dia merupakan pemain dengan bayaran terendah di klub ini. Selain itu, ia juga memenuhi kuota pemain lokal,” ucap sumber tersebut.

Sifat petarung yang dimiliki Delph membuatnya mendapat rasa hormat dari Pep Guardiola. Manajer asal Spanyol tersebut pun mulai memberi Delph kepercayaan untuk tampil bersama Manchester City.

Fabian Delph diboyong Manchester City dari Aston Villa pada 2015 seharga 8 juta pounds (Rp 141,31 miliar).

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer