Sukses


Marc Overmars Berpeluang Kembali ke Arsenal

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Marc Overmars, dikabarkan menyambut positif rencana The Gunners untuk kembali ke klub sebagai direktur sepak bola. Saat ini, Overmars mengemban posisi yang sama di Ajax.

Direksi Arsenal sedang mengupayakan perubahan struktur manajerial di klub. Satu di antaranya adalah dengan menunjuk direktur sepak bola yang akan meringankan tugas sang manajer, Arsene Wenger.

Penunjukan direktur sepak bola akan membuat Wenger tidak lagi perlu mengurusi kontrak pemain, sehingga kasus Mesut Ozil dan Alexis Sanchez tidak terulang pada masa mendatang.

Overmars menyambut positif rencana tersebut. Ia mengatakan selalu menjaga komunikasi dengan manajer dan petinggi Arsenal.

“Saya sudah mendengar kabar tersebut. Saya dengar mereka sudah mendapatkan beberapa nama dan nama saya ada dalam daftar tersebut,” ujar Overmars.

“Saya sangat mengenal Arsenal, saya selalu menjagak komunikasi dengan klub tersebut. Jadi saya sama sekali tidak terkejut dengan kabar tersebut,” ungkap sosok berusia 44 tahun tersebut.

Selama berkarier, Overmars dikenal ketika memperkuat Arsenal. Ia berada di klub tersebut pada periode 1997-2000, sebelum hijrah ke Barcelona.

Marc Overmars turut mempersembahkan satu gelar Premier League untuk Arsenal, yaitu pada musim 1997-98.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer