Sukses


PSG Minati Gelandang Chelsea

Bola.com, London - Raksasa Inggris, Chelsea, terancam kehilangan gelandang andalan mereka, N'Golo Kante pada bursa transfer musim panas 2018. Dilansir Mirror (10/10/2017), Paris Saint-Germain menganggap Kante sebagai kepingan terakhir untuk melengkapi skuat mereka.

Paris Saint-Germain terkenal royal menggelontorkan uang pada saat bursa transfer pemain. Teranyar, mereka menghabiskan 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Kali ini, Paris Saint-Germain dikabarkan telah menyiapkan 90 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun untuk meyakinkan Chelsea untuk melepas Kante. Jika terjadi, nilai transfer tersebut akan menjadikan Kante sebagai pemain termahal yang hijrah dari Premier League.

Sebelumnya, rekor dipegang Gareth Bale ketika hengkang dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid dengan nilai 86 juta poundsterling atau Rp 1,5 triliun pada bursa transfer musim panas 2013.

N'Golo Kante menjelma menjadi pemain andalan bagi Antonio Conte di lini tengah Chelsea. Eks Leicester City tersebut mendulang satu gol dari 10 laga di berbagai ajang.

Sementara itu, N'Golo Kante terancam tidak dapat memperkuat Chelsea ketika bersua Crystal palace pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (14/10/2017), di Selhurst Park, akibat mengalami cedera hamstring ketika membela timnas Prancis akhir pekan lalu.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer