Sukses


Aguero Komentari Peluang Messi Perkuat Manchester City

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengomentari rumor Lionel Messi bergabung klubnya. Menurut Aguero, hal itu sulit terjadi.

Kabar mengenai kepindahan Messi ke Manchester City berembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, negosiasi perpanjangan kontrak Messi di Barcelona tidak kunjung menemui kata sepakat.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Manchester City. Menurut media-media Inggris, The Citizens berniat mendatangkan Messi pada Januari 2018 atau setelah kontraknya berakhir.

Akan tetapi, Aguero meragukan kebenaran kabar tersebut. Namun, dia merasa senang jika Messi benar-benar bergabung dengan Manchester City.

"Uang bukan masalah di sini. Namun, pemain seperti Messi dan Cristiano Ronaldo yang telah menjadi simbol klub masing-masing sulit untuk pergi," tutur Aguero kepada TyC Sport.

"Meski begitu, saya akan sangan bahagia jika Messi bergabung Manchester City. Namun, sepertinya keadaan sedikit membingungkan," tambahnya.

Jika gabung Manchester City, Lionel Messi akan bermain satu tim dengan Sergio Aguero. Keduanya kerap bahu membahu ketika memperkuat timnas Argentina.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer