Sukses


Arsenal Tumbang di Markas Watford

Bola.com, Watford - Arsenal menelan kekalahan 1-2 ketika melawat ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (14/10/2017). 

Hasil itu membuat Arsenal turun ke peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 13. Adapun Watford merangsek naik ke posisi keempat dengan mendulang 15 poin.

Arsenal membuka keunggulan melalui gol Per Mertesacker pada menit ke-39. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Granit Xhaka, Mertesacker menanduk bola kiriman itu untuk merobek jala gawang Watford.

Skuat Arsene Wenger terus melancarkan serangan untuk bisa mengubah kedudukan. Namun, rapatnya barisan pertahanan Watford membuat skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga-laga Arsenal berikutnya secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Alih-alih memperlebar keunggulan, Arsenal malah mengalami masalah setelah memasuki paruh kedua. Tepat pada menit ke-71, Watford mendapat hadiah penalti setelah Kevin Richarlison dilanggar di kotak terlarang. Troy Deeney pun maju sebagai eksekutor dan mampu menjalankan tugasnya.

Arsenal terus melancarkan serangan secara sporadis untuk bisa meraih kemenangan. Namun, upaya itu malah membuat The Gunners lengah.

Watford berbalik unggul berkat gol Tom Cleverley pada injury time, tepatnya menit ke-90+2. Hingga laga usai, Arsenal kalah 1-2 dari Watford.

Susunan Pemain

Watford (4-2-3-1): 1-Heurelho Gomes; 21-Kiko Femenia, 6-Adrian Mariappa (28-Andre Carrillo 63'), 3-Miguel Britos, 25-Jose Holebas; 16-Abdoulaye Doucoure, 27-Christian Kabasele; 37-Roberto Pereyra (29-Etienne Capoue 81'), 8-Tom Cleverley, 11-Richarlison; 18-Andy Gray (9-Troy Deeney 63').

Manajer: Marco Silva (Portugal)

Arsenal (3-4-3): 33-Petr Cech; 6-Laurent Koscielny, 4-Per Mertesacker, 18-Nacho Monreal; 24-Hector Bellerin, 35-Mohamed Elneny (16-Rob Holding 84'), 29-Granit Xhaka, 31-Sead Kolasinac; 17-Alex Iwobi, 9-Alexandre Lacazette (12-Olivier Giroud 68'), 23-Danny Welbeck (11-Mesut Ozil 61').

Manajer: Arsene Wenger (Prancis)

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer