Sukses


Jurgen Klopp Sindir Strategi Jose Mourinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengkritik strategi Manchester United ketika kedua kesebelasan bermain 0-0 pada laga pekan kedelapan Premier League di Anfield, Sabtu (14/10/2017). Menurut Klopp, The Red Devils tidak berniat untuk menang.

Liverpool menurunkan skuat terbaik ketika menjamu Manchester United. Hal tersebut membuat The Reds menguasai jalannya pertandingan dengan mencatatkan 62,2 persen penguasaan bola, berbanding 37,8 persen milik The Red Devils.

Meski begitu, Philippe Coutinho dan kawan-kawan gagal menceploskan satu gol pun ke gawang Manchester United. Klopp beralasan, hal tersebut karena The Red Devils hanya mengincar satu poin.

"Manchester United bertandang ke sini hanya untuk mendapatkan satu poin dan mereka berhasil. Anda tidak dapat melakukan hal semacam itu di Liverpool, tetapi mereka terlihat tidak masalah," ujar Klopp.

"Sangat jelas mereka bermain dengan strategi yang lebih bertahan. Mereka bahagia, sedangkan kami tidak. Mereka mengincar satu poin, sementara kami menginginkan tiga," lanjutnya.

Hasil seri kontra Manchester United membuat posisi Liverpool melorot ke peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League. The Reds baru mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan, sama dengan Chelsea, Arsenal, dan Burnley yang berada di atasnya tetapi kalah selisih gol.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer