Sukses


VIDEO: Antonio Conte Geram dengan Ucapan Manajer MU, Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta Bola.com, London - Antonio Conte, merasa geram dengan kritik yang dilontarkan manajer Manchester United, Jose Mourinho, kepada dirinya. Conte menilai, Mourinho belum mampu melupakan Chelsea.

Sebelumnya, Antonio Conte menganggap Chelsea berada dalam masalah pelik setelah beberapa pemain mengalami cedera. Conte merasa masalah tersebut dapat mengganggu penampilan The Blues di Premier League maupun Liga Champions.

Masalah muncul setelah Jose Mourinho mengkritik manajer yang kerap mengeluh saat anak asuhnya mengalami cedera. Menurut mourinho, para manajer tersebut akan menangis ketika pemainnya cedera.

Mendengar pernyataan Mourinho, Conte balik menuduh jika The Special One terlalu mencampuri urusan tim lain.

"Jika dia berbicara tentang saya, saya pikir dia perlu memikirkan timnya dan mulai melihat dirinya sendiri, bukan yang lain," kata Conte.

"Saya berpikir bahwa banyak waktu yang Mourinho habiskan untuk melihat apa yang terjadi di Chelsea. Banyak waktu pada musim ini dan banyak waktu pada musim lalu," imbuh manajer asal Italia tersebut.

Perselisihan antara Mourinho dan Conte memang bukanlah hal yang baru. Kedua pelatih tersebut kerap terlibat perang urat syaraf sejak musim 2016-2017.

Video Populer

Foto Populer