Sukses


Liverpool Kalah, Jurgen Klopp Semprot Dejan Lovren

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan kekecewaan terhadap permainan Dejan Lovren ketika kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Wembley, Minggu (22/10/2017).

Lovren menjadi kambing hitam kekalahan Liverpool. Pemain asal Kroasia itu dinilai bertanggung jawab terhadap setidaknya dua gol Tottenham.

Klopp pun menggantikan posisi Lovren dengan Alex Oxlade-Chamberlain ketika pertandingan baru berjalan 31 menit. Setelah pertandingan, manajer asal Jerman itu mengeluarkan kekesalan kepada Lovren.

"Gol kedua tercipta melalui serangan balik. Ketika bola melewati Lovren, semuanya sudah terlambat. Jika Anda ingin menendang bola 500 kali, saya yakin Lovren akan mendapatkannya," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Saya tidak ingin berkata terlalu banyak, tetapi jika terlibat situasi tersebut, saya tidak akan membiarkan Harry Kane menyentuh bola," lanjutnya.

Kekalahan dari Tottenham memperpanjang catatan buruk Liverpool pada ajang Premier League. The Reds hanya memperoleh satu kemenangan dari enam laga terakhir.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer