Sukses


Harry Kane Yakin Tottenham Mampu Saingi Duo Manchester

Bola.com, London - Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, yakin timnya mampu bersaing dengan Manchester City dan Manchester United dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. 

Tottenham saat ini sedang dalam performa terbaik. Mereka tidak pernah kalah dari lima laga terakhir di Premier League musim ini, dengan rincian empat kemenangan dan sekali imbang. 

Teranyar, Tottenham Hotspur membungkam Liverpool dengan skor 4-1 pada laga pekan kesembilan Premier League, di Stadion Wembley (22/10/2017).

Hasil positif tersebut membuat Spurs menempati urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan torehan 20 poin. The Lilywhites terpaut selisih gol dari MU yang menghuni peringkat kedua, serta lima poin dengan Man City yang kukuh di posisi teratas.

"Kami sangat dekat dengan trofi Premier League dalam beberapa musim terakhir. Semoga tahun ini adalah waktunya bagi Tottenham Hotspur menjadi juara. Kami pasti memiliki kualitas tim yang cukup baik untuk memenangi gelar juara," kata Kane.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus terus bekerja keras dan melihat apa saja yang akan terjadi. Kami hanya harus mempertahankan performa. Kemenangan melawan Liverpool membuat kami semakin termotivasi," ujar Kane.

Permainan gemilang Tottenham Hotspur selaras dengan performa Harry Kane. Saat ini penyerang 24 tahun itu telah mendulang 13 gol dari 12 penampilan di berbagai kompetisi musim 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer