Sukses


Legenda Manchester United Kecam Sikap Ander Herrera

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengecam sikap Ander Herrera yang mengkritik skuat Jose Mourinho secara terbuka. Giggs menilai Herrera tidak pantas mengemukakan pendapat untuk menyudutkan timnya.

Ander Herrera menunjukkan kekecewaanya setelah Manchester United takluk 1-2 dari Huddersfield Town, di Stadion The John Smith's, Sabtu (21/10/2017). Ketika diwawancarai jurnalis setempat, sang pemain tanpa ragu mengkritik performa rekan-rekannnya.

Kalimat yang dilontarkan Ander Herrera lantas memicu respons dari berbagai pihak. Ryan Giggs merupakan satu di antara sosok yang tidak senang dengan sikap gelandang Spanyol tersebut.

"Saya mendengar kabar, Herrera menunjukkan sikap yang buruk dalam sebuah wawancara kilat. Menurut saya seorang pemain tidak layak mengatakan hal itu dalam sebuah wawancara singkat," kata Giggs.

"Para pemain seharusnya pergi ke ruang konferensi pers dan menjelaskan alasannya secara rinci. Saya sedikit terkejut ketika mengetahui komentar Herrera. Perkataan seperti itu seharusnya dikatakan oleh seorang manajer," ujar Giggs.

Sepanjang musim 2017-2018, Ander Herrera telah membela Manchester United dalam 10 pertandingan di berbagai ajang. Namun, sang pemain belum menyumbangkan gol maupun assist untuk skuat Jose Mourinho.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer