Sukses


Bek Manchester City Masih Kangen Real Madrid

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Danilo, mengaku masih merindukan Real Madrid. Sebab, dia memiliki banyak momen berkesan selama berseragam Los Blancos. 

Pemain asal Brasil itu berseragam Madrid dari 2015 sampai 2017. Selama dua musim memperkuat El Real, Danilo mencetak tiga gol dan sembilan assist dari 56 laga di berbagai ajang.

Bukan hanya itu, dia juga turut membantu Real Madrid meraih berbagai gelar juara, antara lain dua trofi Liga Champions, satu La Liga, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Namun, pada bursa transfer awal musim ini, Danilo memilih hengkang dari Madrid dan gabung ke Manchester City. Pemain asal Brasil itu ditebus City dari El Real dengan banderol 30 juta euro (Rp 479,23 miliar).

"Saya sejujurnya merindukan Real Madrid. Saya menikmati dua tahun yang luar biasa di Real Madrid. Kami memenangi trofi-trofi bergengsi dan mereka selalu memperlakukan saya dengan sangat baik. Namun, Anda harus terus melangkah," kata Danilo.

Danilo enggan membandingkan cara melatih Zinedine Zidane dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Danilo menganggap kedua juru taktik itu sama baiknya.

"Zidane dan Pep Guardiola? Mereka berdua adalah pelatih yang hebat. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zidane. Sekarang saya juga mengalami hal serupa bersama Pep Guardiola," ujar Danilo.

Sosok 26 tahun itu hanyalah pemain pelapis di Manchester City. Pep Guardiola lebih memercayai Kyle Walker ketimbang Danilo untuk menghuni posisi inti sebagai bek kanan.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer