Sukses


Claudio Bravo Bantah Bersitegang dengan Ederson

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Claudio Bravo, menampik jika dirinya bersitegang dengan Ederson. Bravo menilai Ederson pantas menjadi penjaga gawang utama Man City.

Sebelumnya, hubungan Bravo dan Ederson dikabarkan memanas akibat saling sikut memperebutkan posisi kiper nomor satu The Citizens. Bravo dikabarkan kecewa karena hanya menjadi pilihan kedua bagi manajer Pep Guardiola.

"Saya tenang, saya selalu tenang sejak hari pertama saya di sini. Anda hanya bisa mempersiapkan dengan baik ketika dibutuhkan," kata Claudio Bravo.

"Saya memiliki banyak pengalaman dan saya mendukung Ederson yang melakukannya dengan baik. Dia adalah kiper berusia muda yang membutuhkan orang untuk menasihatinya."

"Kami berhasil. Akan menjadi egois jika tidak membantunya berkembang, tidak memberinya nasihat. Saya memiliki pengalaman dan akan membantu segala sesuatunya berjalan dengan baik dan membantu kami mencapai target," tutur Bravo.

Pada musim ini, Claudio Bravo baru membukukan tiga penampilan. Pada laga terakhirnya kontra Wolverhampton pada ajang Piala Liga Inggris di Etihad Stadium, Selasa (25/10/2017), Bravo menjadi pahlawan City. 

Berkat penampilannya di bawah mistar gawang, The Citizens berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Wolverhampton pada babak tos-tosan. City terpaksa menjalani adu penalti karena bermain sama kuat 0-0 selama 120 menit. 

 

Sementara itu, Ederson terus tampil gemilang mengawal gawang Manchester City sejak direkrut dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain asal Brasil tersebut membukukan 12 penampilan dan mencatatkan delapan clean sheet di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer