Sukses


Lawan Tottenham Hotspur, MU Dapat Suntikan Tenaga Baru

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapat suntikan tenaga baru jelang laga Premier League melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Eric Bailly terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekannya.

Bailly tidak pernah bermain sejak Manchester United menang 4-1 atas CSKA Moscow pada laga Liga Champions, akhir September 2017. Bailly mengalami cedera dan harus absen dalam lima laga terakhir.

Tanpa Bailly, Manchester United meraih tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah. Kini, Bailly diprediksi siap bermain melawan The Lilywhites.

"Pemain Pantai Gading itu tidak bermain sejak September lalu saat tim menang di Moscow. Namun, manajer Jose Mourinho mengindikasikan Bailly akan kembali pada akhir pekan ini," tulis pernyataan Manchester United.

Kehadiran Bailly diharapkan memberikan rasa aman di barisan belakang Manchester United. Sepanjang musim ini, Manchester United hanya kebobolan dalam satu pertandingan dari total enam laga ketika Bailly bermain.

Manchester United dan Tottenham Hotspur mengumpulkan poin sama, 20 poin, dari sembilan laga Premier League. Manchester United berada di urutan kedua, sementara Tottenham Hostpur berada tepat di bawahnya.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer