Sukses


Tuntutan Anthony Martial di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Anthony Martial, meminta Jose Mourinho memberi kesempatan lebih banyak baginya untuk bermain sejak menit awal. Martial mengaku tidak ingin terus dicap sebagai pemain pelapis.

Anthony Martial menjadi bintang dalam laga Manchester United kontra Totenham Hotspur pada laga lanjuta Premier League, di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Sang pemain berhasil mencetak gol semata wayang yang sekaligus memastikan kemenangan The Red Devils atas Tottenham Hotspur.

Pada pertandingan tersebut, Martial memulai laga dari bangku cadangan. Eks AS Monaco itu baru bermain setelah menggantikan Marcus Rashford pada menit ke-70.

"Saya ingin bermain, saya tidak ingin bermain dari bangku cadangan. Akan tetapi Marcus juga bagus. Manajer ingin memberi kesempatan," kata Martial.

Jose Mourinho memang kerap melakukan rotasi antara Rashford dan Martial. Namun, jika melihat data, Rashford telah membukukan 10 penampilan adapun Martial mencatatkan sembilan penampilan pada Premier League 2017-2018.

Jika menilik lebih dalam lagi, Rashford tercatat bermain sebanyak tujuh kali sebagai starting lineup sedangkan Anthony Martial hanya mencatatkan tiga penampilan sebagai starter.

Meski kerapĀ  memulai pertandingan dari bangku cadangan, sosok 21 tahun tersebut mendulang enam golĀ  dan enam assist di berbagai ajang pada musim 2017-2018.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer