Sukses


Mourinho: Martial Tampil Lebih Oke dari Bangku Cadangan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji kontribusi Anthony Martial saat bersua Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Bagi Mourinho, Martial tampil lebih baik setiap kali tampil dari bangku cadangan.

Melakoni laga pekan ke-10 Premier League, The Red Devils kesulitan membongkar rapatnya berisan belakang Tottenham. Hingga pertandingan berjalan 60 menit, skor 0-0 menghiasi duel kedua klub.

Masuk menit ke-70, Jose Mourinho menarik keluar Marcus Rashford dan memasukkan Anthony Martial. Perubahan taktik yang dilakukan Mourinho berjalan dengan baik.

Pemain asal Prancis tersebut berhasil memecah kebuntuan The Red Devils pada menit ke-81. Bola hasil umpan sundulan dari Romelu Lukaku mampu dikonversikan Martial menjadi gol dengan sepakan. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan MU tetap bertahan.

Bagi Anthony Martial, itu adalah golnya yang keenam dari 14 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi musim ini. Dari enam gol tersebut, empat di antaranya tercipta sebagai pemain pengganti.

"Terkadang dia memulai pertandingan sejak awal dan kontribusinya bagus, namun tidak begitu banyak mencetak gol seperti yang dia lakukan dari bangku cadangan," ujar Mourinho.

"Meski begitu, dia bermain bagus, sama seperti Rashford dan Lukaku. Para pemain bekerja dengan sangat baik. Hari ini kami memiliki dua striker yang tampil melawan tiga bek tengah papan atas, yang terbaik yang kami miliki di Eropa," lanjutnya.

Berkat kemenangan atas Tottenham Hotspur, Manchester United tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 28. MU terpaut lima poin dari Manchester City yang menempati puncak klasemen.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer