Sukses


Simon Mignolet: Liverpool Mulai Terbiasa dengan Kritik

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, menganggap hal yang lumrah bila The Reds kerap dikritik terkait inkonsistensi penampilan. Mignolet mengaku mencoba menikmati kritik tersebut dan memberikan respons melalui hasil positif.

Belakangan ini, beberapa media Inggris menyoroti penampilan Liverpool yang tidak kunjung membaik. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut hanya memetik tiga kemenangan dari 10 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Walhasil, Liverpool dianggap tidak akan mampu berbicara banyak baik di level domestik maupun Eropa. Namun, Simon Mignolet optimistis The Reds mampu bangkit.

"Setiap orang menangani kritik dengan cara yang berbeda. Beberapa orang membacanya, beberapa orang tidak benar-benar membacanya, beberapa orang mencoba untuk menjauh dan beberapa orang marah kerena kritik tersebut," kata Mignolet.

"Kami hanya perlu untuk tetap tenang, tidak terpengaruh dengan apa yang dikatakan karena itu adalah bagian tak terpisahkan dari risiko bermain di Liverpool. Anda harus menghadapinya karena itu tidak akan berubah."

"Itulah yang kami lakukan dan kami bisa bangga karenanya. Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Kami menang di kandang dan itu sesuatu yang perlu kami lakukan secara konsisten," tegas Mignolet.

Sementara itu, Liverpool akan kembali melanjutkan petualangan mereka di Liga Champions 2017-2018 dengan menjamu Maribor, di Anfield, Rabu (1/11/2017). Pada pertemuan sebelumnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan sukses menggasak Maribor 7-0.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer