Sukses


Courtois: Chelsea Harus Menang Lawan MU

London - Thibaut Courtois ingin seluruh pemain Chelsea mengeluarkan kemampuan maksimal saat melawan MU akhir pekan ini. Ia menilai hanya kemenangan yang bisa menjaga peluang The Blues mempertahankan gelar Liga Inggris.

Kepercayaan diri Chelsea sedang merosot pekan ini. Pasalnya, mereka baru saja takluk 0-3 melawan AS Roma di Liga Champions tengah pekan ini.

Sementara di Liga Inggris, Chelsea masih tertahan di posisi keempat. The Blues baru mengoleksi 19 poin dari 20 laga.

Sementara itu, pemuncak klasemen masih dipegang oleh duo Manchester. City berada di posisi pertama dengan 28 poin, sementara MU membuntuti dengan 23 poin.

"City berselisih sembilan poin dengan kami, MU berselisih empat, dan Tottenham satu. Jadi memang benar ini merupakan laga krusial," kata Courtois, dilansir dariĀ Evening Standard.

"Kami harus menang agar terus berada di papan atas dan menjaga persaingan. Yang jelas kami harus berjuang hingga menit terakhir," kata Courtois yang berperan besar saat Chelsea juara Liga Inggris musim lalu.

2 dari 2 halaman

Pertemuan musim lalu

Selama ini, duel Chelsea kontra MU memang selalu berlangsung sengit. Apalagi keduanya selalu diperkuat oleh para pemain bintang.

Musim lalu di Liga Inggris, Chelsea dan MU saling mengalahkan. Pada pertemuan pertama di kandang, The Blues menang dengan skor 1-0. Sementara di Old Trafford, MU membalasnya dengan kemenangan 2-0.

Video Populer

Foto Populer